Ads 468x60px

Penampakan Hantu Pocong di Kediri




Seluruh masyarakat di Dusun Nglerep, Desa Purwotengah, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, baru-baru ini telah dihebohkan dengan sebuah foto penampakan hantu pocong. Foto tersebut diambil dalam sebuah acara Tinjon, yakni penyerahan kembali mempelai perempuan kepada keluarga dalam rangkaian acara pernikahan antara Erik Erwanto (22) dan Nur Mei Faizah (21).

Foto tersebut sudah lama diambil, tepatnya pada hari Minggu (27/6/2011) sekitar pukul 15.00 WIB. Keanehan juga terjadi saat itu. Pembawa acara yang biasanya sering mengisi berbagai acara dengan lancar dan profesional, tiba-tiba saja mengalami kesulitan berbicara. “Tiba-tiba seperti orang gagap. 


Padahal, dia sering diundang kemana-mana. Bahkan, mau membaca basmalah saja tidak bisa,” imbuh Erik, sang mempelai pria. Para tamu undangan serta keluarga kedua mempelai tidak merasa ada hal yang janggal. Mereka tetap mengikuti proses tersebut secara wajar. Keanehan baru terlihat setelah hasil foto dari acara tersebut dicetak. Dalam salah satu foto ternyata terlihat sosok hantu pocong yang duduk di tengah-tengah tamu undangan.

Sosok hartu berpakain putih tersebut duduk di deretan terdepan. Tampak membawa sebuah tongkat merah. Ketika dicek di negatif foto, gambar sosok itu juga terlihat. Tapi ketika dibandingkan dengan hasil rekaman melalui handycam, sosok tersebut ternyata tidak terlihat. Sukeri (39), salah seorang keluarga mempelai putri menuturkan, ketika acara berlangsung, tempat di mana hantu pocong itu terlihat merupakan tempat kosong.